Pekerja Kata

Sebab kata adalah karya

[BUKU BARU] Kamus High Quality Jomblo (for Men)


Penulis : Nursalam AR.
Penyunting : Nursalam AR.
Tata Letak : Hadi Sucipto
Cover : Hadi Sucipto
Ukuran : xii + 108 hlm; 14,8 x 21 cm
Harga : Rp 35.000 (belum termasuk ongkos kirim JNE dari Depok)

Membaca buku ini seperti membaca kamus tentang pria lajang. Saya jadi paham apa yang ada dalam pikiran pria. ‘Kutahu apa yang kau mau:-P. Buku ini wajib dimiliki para lajang baik pria atau wanita. Semoga setelah membaca buku ini banyak lajang yang bertobat dan ingin segera menikah.
—Ugik Madyo, guru dan editor lepas, Surabaya.

Buku ini dengan keterbatasan jumlah halamannya, mampu menyuguhkan wawasan yang luas seputar argumen mengapa seorang laki-laki jika telah tiba waktunya dan telah mengkompilasi syarat-syaratnya harus melangkah ke jenjang pernikahan. Dengan perbendaharaan 1001 pendapat para ahli, tokoh, dan ilmuwan dalam dan luar negri dari segala tinjauan baik religi, sosial, kultural dan lain-lain juga dengan gaya gaulnya, buku ini cocok untuk dikonsumsi segala kalangan dan lapisan, baik kaum muda yang ingin mencari pencerahan kenapa dia harus menikah, ataupun orang tua yang menginginkan wawasan obyektif kenapa dia harus mengizinkan anaknya menikah atau mensupportnya untuk kesana. Dengan niat dan keikhlasan penulis semoga buku ini dapat bermanfaat bagi penulis secara pribadi dan para pembacanya.
—Asfiaurrahman, Mahasiswa program pasca sarjana Universitas Al Ahgaff Yaman. Fuah —Al Mukalla— Hadhramaut Republic of Yemen Nb.

Catatan-catatan karya Nursalam dalam buku ini adalah model perenungan yang pas. Tidak cuma untuk cowok tapi juga cewek yang masih lajang atau jomblo. Bahkan bagi yang telah punya pasangan atau sudah menikah. Jauh dari kesan menggurui, catatan ini memang renyah dan enak dikunyah.
—Johannes Sugianto, penyair dan pemilik situs http://www.blue4gie.com

Menikah bagi lajang normal adalah impian. Ia barulah titik awal dalam hidup ini. Jadi memupuk harapan menuju pernikahan di tengah himpitan beban ekonomi, derita mental dan tekanan hidup adalah keharusan. Karena melajang hanyalah halte penantian untuk awal hidup sebenarnya setelah menikah. Hanya kendala budaya dan tetek bengek artifisial buatan manusia yang kerap mempersulit kita mewujudkan sunnah Nabi tersebut.

Saat belenggu tradisional itu sudah berani didobrak, tunggulah saat happy moment dalam hidup. Sebuah awal hidup yang insya Allah sesuai fitrah.

Sementara itu, demi menembus batas dan mendobrak belenggu, segenap persiapan pun tak luput harus dipancang. Mustahil menang perang tanpa persiapan.

Jadi kenapa harus melajang jika sanggup nikah segera? Sangat beda lho antara mengalami kesulitan diri untuk menikah dan mempersulit diri.

Seperti sebuah ucapan bijak dalam film Chicken Run, “Pagar itu bukan di luar peternakan. Tetapi di dalam pikiran kita.”
================================
Tertarik dengan buku ini? Kamu juga bisa pesan via SMS ke 085694771764 dengan Format : Nama, Alamat Lengkap, Judul Buku yg dipesan, Jumlah pembelian.

Lalu Indie Pro akan mengkonfirmasi ongkos kirim ke alamat kamu.

Setelah itu, kamu bisa transfer uang pembelian + Ongkos kirim ke no rekening berikut ini :

BCA no 0080346719 an Endah Widayati atau

BSM no 6007006333 an Dani Ardiansyah

Setelah itu, kamu bisa konfirmasi ke nomor tadi bahwa kamu sudah melakukan transfer, dan buku akan segera kami kirimkan!

Sumber: Situs Indie Pro Publishing
Tautan: http://www.pro.indie-publishing.com/archives/407

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: